Indonesian Chinese (Simplified) English French Japanese

Undangan Mengikuti Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017

27 October 2017


Selengkapnya

Survey Pemasaran dan Kebutuhan Produk dan Jasa Politeknik Negeri Manado

10 August 2017

Bapak/Ibu/Sdr/i Pengunjung Situs Politeknik Negeri Manado,

dalam rangka survey awal pemasaran dan kebutuhan produk produk dan jasa dari Politeknik Negeri Manado untuk Pembentukan Pusat Unggulan Teknologi, maka Tim Kerja Pusat Unggulan Teknologi mohon kesediaan mitra industri, pemerintah, perorangan maupun pihak-pihak yang berminat untuk dapat mengisi survey pada link / tautan berikut ini.

Market Scan Pusat Unggulan Teknologi 

Terima kasih kami sampaikan untuk partisipasi anda.

 

Salam


Selengkapnya

PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

28 August 2017

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang berlokasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, bekerjasama dengan Politeknik Negeri Manado untuk pelaksanakan rekrutmen calon karyawan bertempat di Politeknik Negeri Manado, dan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 25 Agustus 2017.  Kesempatan kedua akan dibuka 1 (satu) hari setelah pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Manado.

Calon Karyawan diambil dari beberapa Jurusan seperti Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis program Diploma III/IV.

Dalam Test wawancara tersebut di respons dengan baik sejumlah calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado, dibuktikan dengan kehadiran jumlah peserta banyak.

Pimpinan PT Conch North Sulawesi Cement dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. Ever Notje Slat, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Manado yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan rekrutmen karyawan, termasuk telah membantu menyiapkan sarana dan prasarana. 

Direktur  Ir. Ever Notje Slat, MT melalui Tony Alalinti, S.Kom., MM.Kom selaku Kepala Bagian Perencanaan, Kerja Sama dan Humas dalam keterangannya berterima kasih kepada PT Conch North Sulawesi Cement sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada putra/putri terbaik calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado dalam rekrutmen karyawan dan mengharapkan kerja sama ini tidak berhenti di sini tetapi terus dilanjutkan pada tahap selanjutnya seperti kebutuhan Politeknik Negeri Manado dalam mengikutsertakan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan yang berhubungan dengan Magang, Praktek Kerja Lapangan, Kunjungan Industri dan atau hal-hal lain yang diperlukan oleh kedua belah pihak yang saling menguntungkan. 

 

Sumber berita Subbagian Kerja Sama dan Humas Polimdo


Selengkapnya

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2016/2017 Gel II

14 July 2016

Politeknik Negeri Manado Menerima calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 untuk Gelombang II

 

 


Selengkapnya
12345

PLN JALIN KERJASAMA DENGAN PERGURUAN TINGGI

Sebagai upaya untuk mengoptimalkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh Indonesia, PT.PLN (Persero) melakukan perekrutan pegawai melalui program kerjasama dengan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) yang tersebar diseluruh Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergi PLN dan PT untuk meningkatkan kualitas SDM di seluruh Indonesia.

Terkait dengan itu, pada kamis (17/3) PLN kembali menandatangani kerjasama penyelenggaraan Program Pendidikan Diploma Tiga Kerjasama (D3K) serta Program Pendidikan dan Penelitian Listrik dengan Universitas Cendrawasih (UNCEN), Politeknik Negeri Manado (POLIMDO), Politeknik Negeri Ambon (POLNAM), dan Politeknik Negeri Kupang (PNK). Hal ini sebagaimana disampaikan Humas PLN dalam release yang dikirim ke Cendrawasih Pos, Kamis (17/3). Melalui program kerjasama yang saling menguntungkan ini, bagi PLN merupakan upaya rekruitmen dini sedangkan bagi perguruan tinggi tentu diharapkan akan menambah manfaat karena lulusan Program D3K ini akan langsung diterima menjadi pegawai PLN dan disisi lain juga kita berdayakan putra putri daerah yang akan dididik menjadi tenaga-tenaga yang berkualitas dan handal untuk PLN hari ini dan masa depan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Humas Capital Management PLN Muhamad Ali dengan Rektor UNCEN Dr. Onesimus Sahuleka SH, M.Hum, Direktur POLIMDO Ir.Jemmy Julles Rangan, MT., Direktur POLNAM Ir. M. V Putuhena, ST. MT., dan Direktur PNK Nonce Farida Tuati, SE., M.Si., disaksikan oleh Direktur Utama PLN Sofyan Basir di Jayapura.



Program Pendidikan D3K yang diselenggarakan untuk bidang Teknik Elektro ini bertujuan untuk memperoleh lulusan D3 yang siap bekerja dan memiliki kompetensi cukup sebagai Pegawai PLN. Seluruh calon peserta Program Pendidikan D3K akan mengikuti seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru oleh PT bersama PLN, antara lain selesi administrasi, tes kemampuan akademik, tes psikologi, tes kesehatan dan wawancara. Penerimaan mahasiswa baru dimaksud dilakukan mulai tahun akademik 2016/2017 hinggan 2018/2019.

Seluruh peserta akan mengikuti program pendidikan D3K maksimum selama 6 (enam) semester dan wajib melakukan magang selama maksimum 6(enam) bulan di PLN, serta wajib menyusun tugas akhir yang berkaitan dengan proses bisnis PLN. Selain langsung merekrut mahasiswa lulusan program ini, PLN juga memberikan beasiswa pendidikan untuk tiga peserta terbaik.

Dalam sambutannya, Gubernur Papua yang diwakili oleh Kepala Inspektorat Provinsi Papua Drs. Anggiat Situmorang, M.SE memberikan apresiasi kepada PLN yang peduli dengan dunia pendidikan, khususnya untuk mengembangkan potensi SDM yang ada di tanah Papua.

"Kerjasama ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi adik-adik yang saat ini menimba ilmu elektro, di beberapa universitas termasuk di Universitas Cendrawasih," ucap Anggiat Situmorang.

Kepercayaan yang diberikan PT.PLN merupakan bukti pengakuan akan standar dan kualitas Politeknik Negeri Manado dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia untuk menopang Program Pemerintah.

Pada Tahun 2016 Program Kerjasama ini akan menerima 50 Mahasiswa Diploma III Teknik Listrik yang nantinya setelah selesai mengikuti pendidikan akan secara langsung diangkat sebagai pegawai PT.PLN.

Program kerjasama ini akan diawali dengan proses rekrutmen dan seleksi pada bulan Mei s/d Juni 2016, sedangkan kegiatan akademik dijadwalkan dimulai pada bulan Juli 2016

  • 1beth.jpg
  • Jica-2014-2.jpg
  • Hardiknas 2014 30.JPG
  • Workshop RIP & Renstra 2013.jpg
  • Jurnal Hospitaliti 2014 5.jpg
  • Hardiknas-2014-30.JPG
  • Hardiknas-2014-16.JPG
  • Hardiknas 2014 9.JPG
  • Jurnal Hospitaliti 2014 2.jpg
  • 20160808_101828.jpg
  • Jurnal Hospitaliti 2014 3.jpg
  • Hardiknas 2014 26.JPG
  • Hardiknas 2014 12.JPG
  • Hardiknas 2014 13.JPG
  • Hardiknas-2014-25.JPG
  • Hardiknas 2014 7.JPG
  • Hardiknas 2014 22.JPG
  • Hardiknas 2014 2.JPG
  • Hardiknas 2014 24.JPG
  • DSC_7249.JPG
PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang b [ ... ]

Selanjutnya
Kemeriahan Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di Politeknik Negeri Manado.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Politeknik Negeri Manado menyelengg [ ... ]

Selanjutnya
POLITEKNIK NEGERI MANADO  MELAKSANAKAN KEGIATAN PROGRAM KENAL KAMPUS MAHASISWA BARU (PK2MB) TAHUN 2017

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Manado Program Kenal Kampus Mahasis Baru (PK2MB) Tahun 2017  [ ... ]

Selanjutnya
Politeknik Negeri Manado Tambah Satu Guru Besar Bidang Teknik  Sipil

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengukuhkan satu guru besar dari Jurusan Teknik Sipil  atas na [ ... ]

Selanjutnya

  • Web Traffic:
  • Today 220
  • |
  • Total 540118