load-page

TAX GOES TO CAMPUS

Home/Beranda/TAX GOES TO CAMPUS

Rabu (21/02/24) Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (DJP SulutTeng, GoMalut) menggelar kegiatan Tax Goes To Campus di Politeknik Negeri Manado, di Gedung Kuliah Terpadu Ruang Theater.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang Mahasiswa Politeknik Negeri Manado dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara Arif Mahmudin Zuhri.

Dalam sambutanya Kakanwil mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang perpajakan.

Bagaimana pentingnya untuk kita taat akan perpajakan. Karena negara ini sumber pendapatan negara 80 persen itu dari Pajak. Kegiatan Tax Go To Campus Ini juga merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dimana Politeknik Negeri Manado menjadi institusi yang taat dengan kewajiban perpajakan

 

 

Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Mareyke Alelo, MBA mengatakan bahwa kita semua termasuk mahasiswa harus menjadi warga negara yang baik. Ia mengumpamakan untuk kita Jangan sampai menggigit jari atau tangan kepada orang yang memberi makan kepada kita.

“Artinya negara yang sudah memberi makan ke kita, jangan sampai kita menjadi seorang yang anarkis atau melakukan hal-hal yang bisa merugikan negara. Intinya, adik-adik mahasiswa sudah diberikan fasilitas, janganlah kalian menjadi pembangkang untuk negara.” Pungkas Direktur.

 

 

 

Leave a Comment


SIGN IN

Forgot Password