load-page

Polimdo Berduka, Direktur Mareyke Alelo Lepas Alm Geovani Sayang

Home/Jurusan/Administrasi Bisnis/Polimdo Berduka, Direktur Mareyke Alelo Lepas Alm Geovani Sayang

MANADO, SULUTBICARA.com – Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra Mareyle Alelo MBA melepas jenazah mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (AB) Almarhum Geofany Sayang di Gedung Pusat Polimdo, Selasa (02/02/2020).

Menurut keluarga Almarhum memiliki penyakit kekurangan kalium yang telah lama dideritanya. Mahasiswa semester 7 di Jurusan AB dikenal sebagai pribadi yang baik saat berada di kampus.

Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA dalam sambutannya mengatakan almarhum adalah seorang mahasiswa yang giat dan baik dalam aktivitasnya di Jurusan AB, dan patut patut dijadikan contoh bagi mahasiswa lain.

“Kejadian ini memberikan kita pelajaran bahwa hidup bisa berakhir kapan saja tanpa peringatan,” tukas Direktur.

Dikatakannya, ada harapan-harapan besar yang diletakan keluarga agar almarhum bisa di wisuda dan mendapatkan ijazah.

“Hidupnya singkat di tengah keluarga tapi kita tetap mengingat kebaikannya semasa hidup. Dia mengakhiri dirinya dengan kasih dan meninggalkan kesan yang baik terhadap dosen-dosen di Politeknik Negeri Manado,” ujarnya.

Ditambahkan Direktur, meski keluarga telah kehilangan anak yang terkasih, namun silahturami harus tetap berlanjut.

“Apa yang baik yang telah dia tentunya mengajarkan kita untuk berbuat baik semasa hidup, karena sekali waktu pasti kita akan berada di peti mati,” katanya.

Diakhir sambutanya, dirinya mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Alm Geovani Sayang. “Atas nama civitas Polimdo mengucapkan duka yang sedalam dalamnya. Tuhan Yesus kiranya memberikan penguatan kepada keluarga agar dapat melepaskan kepergian yang kekasih,” tutup Direktur.

Hadir juga Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Martine Lapod SE MSi, Sekjur Administrasi Bisnis Juliet Makinggung SE MSi, dosen-dosen Jurusan Administrasi Bisnis dan mahasiswa Administradi Bisnis.

(billy lintjewas)

berita di sadur https://sulutbicara.com/2021/02/02/polimdo-berduka-direktur-mareyke-alelo-lepas-alm-geovani-sayang/

Leave a Comment

SIGN IN

Forgot Password