load-page

PELAYANAN DI SUB BAGIAN AKADEMIK

Home/Beranda/PELAYANAN DI SUB BAGIAN AKADEMIK

Sehubungan dengan semakin menyebarnya virus Covid-19 maka Sub Bagian Akademik tidak menerima layanan administrasi secara langsung dan hanya melayani secara online/daring.
Untuk permintaan pelayanan dibuat dalam bentuk file PDF dan dikirimkan ke alamat email: data.akademik2021@gmail.com.

Pelayanan yang diterima mencakup:

  1. Legalizir Ijazah, Transkrip Nilai dan Akreditasi
  2. Surat Keterangan Aktif Kuliah
  3. Surat Keterangan Cuti Akademik
  4. Surat Keterangan Pindah
  5. Dan Lain-lain

Pelayanan beroperasi di setiap hari kerja (Senin – Jumat) pada jam 08.30 – 15.00 WITA.

Untuk informasi jelasnya, silahkan klik tautan di bawah ini:
PENGUMUMAN LAYANAN DI AKADEMIK

SIGN IN

Forgot Password