Direktur Politeknik Negeri Manado Melantik Wakil-wakil Direktur

foto pelantikan

Bertempat di Lantai empat gedung pusat Politeknik Negeri Manado Direktur Ir. Ever Notje Slat, MT mengangkat dan mengambil sumpah serta melantik para wakil-wakil Direktur yang baru periode 2016-2020, pejabat yang dilantik Wakil Direktur Bidang Akademik Dra. Maryke Alelo, MBA, : Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Olga Engelien Melo, SST., MT, : Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Willem Gilbert Pomantow, SE., M.Si. Direktur dalam sambutannya mengatakan bahwa mengacuh pada Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 21 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Politeknik Negeri Manado bahwa jabatan wakil direktur menjadi tiga wakil direktur dari sebelumnya empat wakil direktur.

Dalam sambutannya Ketika melantik para pejabat yang baru Direktur berharap setelah menduduki jabatan agar menciptakan sinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai team work, dengan melakukan inovasi bagi pengembangan kapasitas, dan mutu institusi, mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku. Harapan ini dimaksudkan agar sebagai lembaga pendidikan Tinggi vokasi benar-benar akan menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan dengan demikian akan menciptakan daya saing bangsa menghadapi persaingan global.

Pada kesempatan tersebut direktur tidak lupa mengucapkan terima kasih, dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mengabdi mendedikasikan diri untuk kepentingan bangsa dan Negara khususnya di institusi Politeknik Negeri Manado yang telah banyak mengalami kemajuan. Dalam sambutannya juga direktur mengajak kepada seluruh Civitas Akademika Politeknik Negeri Manado untuk bersinergi dan mendukung pejabat-pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan hari Selasa, 9 Agustus 2016 dihadiri oleh seluruh Undangan, Dharma Wanita, Para Wakil Direktur, Kepala Pusat, Kepala UPT, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kaprodi, Kepala Bagian dan Sub Bagian serta unsur pimpinan lainnya pada Politeknik Negeri Manado.

 

Sumber: Bag. Humas