Indonesian Chinese (Simplified) English French Japanese

Undangan Mengikuti Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017

27 October 2017


Selengkapnya

Survey Pemasaran dan Kebutuhan Produk dan Jasa Politeknik Negeri Manado

10 August 2017

Bapak/Ibu/Sdr/i Pengunjung Situs Politeknik Negeri Manado,

dalam rangka survey awal pemasaran dan kebutuhan produk produk dan jasa dari Politeknik Negeri Manado untuk Pembentukan Pusat Unggulan Teknologi, maka Tim Kerja Pusat Unggulan Teknologi mohon kesediaan mitra industri, pemerintah, perorangan maupun pihak-pihak yang berminat untuk dapat mengisi survey pada link / tautan berikut ini.

Market Scan Pusat Unggulan Teknologi 

Terima kasih kami sampaikan untuk partisipasi anda.

 

Salam


Selengkapnya

PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

28 August 2017

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang berlokasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, bekerjasama dengan Politeknik Negeri Manado untuk pelaksanakan rekrutmen calon karyawan bertempat di Politeknik Negeri Manado, dan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 25 Agustus 2017.  Kesempatan kedua akan dibuka 1 (satu) hari setelah pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Manado.

Calon Karyawan diambil dari beberapa Jurusan seperti Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis program Diploma III/IV.

Dalam Test wawancara tersebut di respons dengan baik sejumlah calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado, dibuktikan dengan kehadiran jumlah peserta banyak.

Pimpinan PT Conch North Sulawesi Cement dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. Ever Notje Slat, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Manado yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan rekrutmen karyawan, termasuk telah membantu menyiapkan sarana dan prasarana. 

Direktur  Ir. Ever Notje Slat, MT melalui Tony Alalinti, S.Kom., MM.Kom selaku Kepala Bagian Perencanaan, Kerja Sama dan Humas dalam keterangannya berterima kasih kepada PT Conch North Sulawesi Cement sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada putra/putri terbaik calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado dalam rekrutmen karyawan dan mengharapkan kerja sama ini tidak berhenti di sini tetapi terus dilanjutkan pada tahap selanjutnya seperti kebutuhan Politeknik Negeri Manado dalam mengikutsertakan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan yang berhubungan dengan Magang, Praktek Kerja Lapangan, Kunjungan Industri dan atau hal-hal lain yang diperlukan oleh kedua belah pihak yang saling menguntungkan. 

 

Sumber berita Subbagian Kerja Sama dan Humas Polimdo


Selengkapnya

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2016/2017 Gel II

14 July 2016

Politeknik Negeri Manado Menerima calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 untuk Gelombang II

 

 


Selengkapnya
12345

Rancang Taman Lalu Lintas Bawah Air

Politeknik Negeri Manado  atas inisiatif Program Studi Ekowisata Bawa Laut bekerjasama dengan Badan Keamanan Laut zona tengah , Polda Sulawesi Utara,, TNI AL Lantamal VIII dan pada tanggal 25 hingga 26 Mei 2016 sibuk menurunkan Reefblock terumbu buatan di Daerah Perlindungan Laut Malalayang. 

Kegiatan konservasi ini adalah sebagian aktivitas berkelanjutan dalam kampanye penyelamatan terumbu karang di Indonesia.  Kepala kantor Bakamla Zona Tengah Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat didampingi Letkol Maritim Heriwansyah Agam yang turut terlibat dalam penurunan terumbu buatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya memperkuat pesisir laut kita dari terjangan ombak dan abrasi pantai namun turut mengamankan ketersediaan stok pangan dari laut. Terumbu buatan yang disiapkan nantinya akan ditumbuhi karang dan Biota laut lainnya yang kemudian akan menjadi rumah bagi ikan.

Asisten Direktur Politeknik Negeri Manado Jacob Makapedua Dan Ketua Jurusan Pariwisata Robert Towoliu yang hadir sangat mendukung kegiatan kerjasama ini. Sebagai institusi pendidikan Politeknik proaktif membantu secara keilmuan dan penerapannya bagi kesejahteraan masyarakat pesisir. Rancangan terumbu buatan yang dikembangkan Program Studi Ekowisata Bawah Laut Politeknik Negeri Manado di Kampus B, Tateli misalnya telah sering dipakai dan berhasil dalam memperbanyak pelekatan hewan karang dan Biota laut. Ketua Program Studi Ekowisata Laut Politeknik Negeri Manado Pahlano Daud menambahkan bahwa keamanan pangan dari laut kita diperhadapkan pada fakta bahwa degradasi terumbu karang secara global sementara terjadi dan turut mengancam keberlanjutan di bidang industri Pariwisata. Pemutihan karang atau 'coral bleaching' sementara terjadi di Indonesia dan terumbu karang yang mati tentunya tidak akan menarik lagi bagi wisatawan. Upaya konservasi dengan memperbanyak kegiatan rehabilitasi terumbu karang juga dapat menciptakan destinasi baru bagi para wisatawan. Hidayat mengatakan bahwa ke depan dengan dukungan Polda Sulut dan TNI AL kegiatan ini akan membuat taman lalu lintas bawah air dari terumbu buatan modul motor dan mobil bekas. Mudah-mudahan di bulan Agustus semuanya rampung dilaksanakan.

 

Sumber : Program Studi Ekowisata Bawah Laut, Jurusan Pariwisata, Politeknik Negeri Manado

 

  • Hardiknas 2014 16.JPG
  • Hardiknas 2014 2.JPG
  • Hardiknas 2014 12.JPG
  • Jica-2014-2.jpg
  • Hardiknas 2014 24.JPG
  • Jurnal Hospitaliti 2014 1.jpg
  • Hardiknas-2014-30.JPG
  • 1beth.jpg
  • Hardiknas-2014-25.JPG
  • Hardiknas 2014 31.JPG
  • Hardiknas-2014-26.JPG
  • Jica-2014-3.jpg
  • Hardiknas-2014-16.JPG
  • Workshop RIP & Renstra 2013.jpg
  • DSC_7249.JPG
  • P_20170817_100903_vHDR_Auto.jpg
  • Jurnal Hospitaliti 2014 2.jpg
  • Hardiknas 2014 13.JPG
  • Hardiknas 2014 26.JPG
  • Hardiknas 2014 20.JPG
PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang b [ ... ]

Selanjutnya
Kemeriahan Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di Politeknik Negeri Manado.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Politeknik Negeri Manado menyelengg [ ... ]

Selanjutnya
POLITEKNIK NEGERI MANADO  MELAKSANAKAN KEGIATAN PROGRAM KENAL KAMPUS MAHASISWA BARU (PK2MB) TAHUN 2017

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Manado Program Kenal Kampus Mahasis Baru (PK2MB) Tahun 2017  [ ... ]

Selanjutnya
Politeknik Negeri Manado Tambah Satu Guru Besar Bidang Teknik  Sipil

Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengukuhkan satu guru besar dari Jurusan Teknik Sipil  atas na [ ... ]

Selanjutnya

  • Web Traffic:
  • Today 220
  • |
  • Total 540118